Laga Amal Bertabur Bintang Bakal Dihelat di 2 Kota

Muhammad Nasuha, Alfin Tuassalamony dan Abdurrahman Lestaluhu.
Sumber :
  • viva.co.id / Satria Permana
VIVA.co.id
Mengupas Kemasan ISC 2016
- Bintang-bintang berlabel timnas akan kembali bersatu pada 4 dan 6 Februari 2016 mendatang. Kali ini, mereka bakal tampil dalam sebuah laga amal.

Jadwal ISC Belum Jelas, Arema Jalani Pemusatan Latihan

Duel ini bertajuk "Garuda Merah versus Garuda Putih". Uang yang terkumpul dari pertandingan tersebut bakal diberikan kepada tiga pemain Indonesia yang sedang cedera parah, Alfin Tuassalamony, Abdurrahman Lestaluhu, dan Muhammad Nasuha.
Gulung PSGC, Persib Jawara Turnamen Segitiga di Ciamis


Partai testimoni tersebut juga dipersembahkan kepada legenda timnas Indonesia, Sofyan Hadi, yang saat ini tengah mengalami sakit kanker tulang.


"Tanggal 4 (Februari) kami gelar di Stadion Maguwoharjo. Satu lagi digelar di Stadion Manahan, Sleman. Soal jumlah, kami tak janji. Tapi, setidaknya, pertandingan ini bisa menjadi obat rindu bagi 3 pemain yang sedang dalam masa pemulihan," ungkap Ketua Panitia Pertandingan, Yon Moeis, dalam konferensi pers di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis 14 Januari 2016.


Sebenarnya, pertandingan testimoni ini digelar bertepatan dengan kick-off Piala Gubernur Kalimantan Timur, 6 Februari 2016. Namun, Yon yakin duel ini tetap dihadiri oleh pemain-pemain bintang.


"Kami sudah dapat izin dari BOPI. Pegangannya itu dulu. Kami yakin mereka tetap hadir karena sudah ada komunikasi," jelas mantan wartawan Tempo tersebut.


Berikut susunan pemain Garuda Merah versus Garuda Putih:


Garuda Merah:
Aditya Harlan, Ahmad Maulana, Ricardo Salampessy, Johan Alfarizie, Hendro Siswanto, Ahmad Bustomi, Dendi Santoso, Slamet Nurcahyo, Siswanto, Raphael Maitimo, Rizky Pellu, Boaz Solossa, Ferinando Pahabol, Tantan Zulaika, Irfan Bachdim.

Pelatih:
Daniel Roekito

Asisten Pelatih:
Seto Nurdiyantoro.


Garuda Putih:
Andritany Ardhiyasa, Vava Mario Yagalo, Gunawan Dwi Cahyo, Ahmad Jufriyanto, Abdurrahman, Fachrudin Arianto, Tony Sucipto, Supardi Nasir, Taufiq, Ponaryo Astaman, Ramdani Lestaluhu, Kim Jeffrey Kurniawan, Ferdinand Sinaga, Bambang Pamungkas, Andik Vermansah, Evan Dimas, Ellie Aiboy.

Pelatih:
Isman Jasulmei

Asisten:
Widiantoro

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya