Kim Jeffrey Bicara Peran Dejan atas Kepindahan ke Persib

Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Kim Jeffrey Kurniawan mengaku gembira bergabung dengan Persib Bandung. Pemain yang sebelumnya membela PBR (Pelita Bandung Raya) tersebut juga sudah tak sabar untuk unjuk gigi bersama Maung Bandung.

Kim yang merupakan adik ipar dari pesepakbola Irfan Bachdim datang ke Persib bersama dua rekannnya di PBR, David Laly serta Rahmat Hidayat. Mereka datang dengan status bebas transfer karena kontrak dengan klub sebelumnya sudah berakhir.

"Saya sudah tak sabar bermain untuk Persib. Saya berharap kompetisi bisa segera bergulir," ungkap Kim kepada wartawan.

Kedatangan Kim tentu ada kaitannya dengan Dejan Antonic yang pada Rabu, 20 Januari 2016 kemarin resmi diperkenalkan sebagai pelatih anyar Persib menggantikan Djadjang Nurdjaman. Kim pribadi juga tidak menampik pandangan tersebut.

"Saya disuruh coach Dejan datang ke sini. Tapi saya juga pastinya melakukan komunikasi dengan manajemen," jelas Kim.

Kim membela PBR sejak 2013 sampai 2015. Maka tidak heran bila dia sangat dekat dengan Dejan, bahkan bisa dibilang sebagai salah satu 'anak emas' pelatih asal Serbia tersebut.

Bagi Kim sendiri, Dejan bisa dibilang yang selama ini membantunya mengeksploitasi kemampuan secara maksimal. Terbukti setelah ditangani Dejan, kemampuannya sebagai seorang gelandang terlihat meningkat.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan
Bus Persib alami kecelakaan di tol Bekasi-Cikampek

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Beruntung, tak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016