Kondisi Pemain Persija Belum Memuaskan

Persija Jakarta saat sedang berlatih.
Sumber :
  • Riki Ilham Rafles/ VIVA.co.id
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Persija Jakarta menjalani latihan perdana di National Youth Training Center (NYTC), Sawangan, Depok pada Rabu 17 Februari 2016. Latihan ini dilakukan sebagai bagian dari persiapan berlaga di Piala Bhayangkara.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Latihan yang hanya diikuti 19 pemain kali ini dipimpin  Asisten Pelatih Persija, Jan Saragih. Dia menilai masih ada beberapa pemain yang mesti diperbaiki lagi kondisi fisiknya.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


"Memang masih ada pemain yang mesti 'bangun' lagi ya. Tapi kami tekankan yang terpenting para pemain ini punya kemauan bermain penuh untuk Persija," kata Jan saat ditemui usai latihan.


Dengan menekankan kesungguhan dalam berlatih dan bermain, pria pemegang lisensi B AFC itu yakin target juara yang dicanangkan manajemen bukanlah hal yang mustahil.


Jan juga berharap ke depan manajemen tak lagi menyetop program latihan. Sebab, Macan Kemayoran belakangan seringkali bongkar pasang skuad yang membuat penampilan tim menjadi tak konsisten.


"Kami benar-benar ingin melakulan development. Jangan lagi sampai seperti yang lalu-lalu, tim baru dibentuk tiba-tiba kalau mau turnamen saja," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya