Pelatih Fisik Persija Terkejut Kondisi Bagus Pemainnya

Persija Jakarta saat sedang berlatih.
Sumber :
  • Riki Ilham Rafles/ VIVA.co.id
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Setelah gagal di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 lalu, praktis Persija sama sekali tak melakoni aktivitas di lapangan hijau. Apalagi, skuad Persija sudah langsung dibubarkan, setelah disingkirkan Semen Padang di babak 8 besar.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Meski demikian, ternyata mayoritas pemain Tim Macan Kemayoran yang masih bertahan, tetap mampu menjaga kondisi kebugarannya. Demikian dikatakan pelatih fisik Persija, Nimrot Manalu.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


Nimrot terkejut melihat kualitas stamina yang ditunjukkan Ismed Sofyan cs, dalam 10 kali latihan terakhir tim. Nimrot lebih heran lagi, karena fisik para penggawa tim asuhan Paulo Camargo ini tak sedikit pun menurun, terutama usai laga uji coba kontra tim Pra PON DKI Jakarta, Sabtu, 27 Februari 2016.


"Tadi pagi (Senin 29 Februari 2016), kita sudah memulai latihan lagi. Saya benar-benar terkesan, bahkan terkejut melihat stamina mereka sama sekali tak berkurang. Setelah uji coba kemarin, anak-anak masih menunjukkan semangat tinggi dalam latihan," ungkap Nimrot pada
VIVA.co.id
.


Selama beberapa hari latihan, fisik pemain disebutnya sangat bagus. "Menurut saya, kondisi fisik mereka bahkan mengalami peningkatan yang cukup signifikan," kata Nimrot, menambahkan tidak ada program khusus, untuk menempa fisik para pemainnya.


Dia menyebut sisi yang spesial, yakni rangkaian sesi latihan yang menjadi fokus sekarang. Nimrot mengatakan level latihan lebih menitikberatkan akselerasi dan kecepatan. "Tidak ada yang khusus, semuanya khusus. Tim kan harus tetap latihan, makanya saya bilang semua khusus." (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya