Persija Pindahkan Pemusatan Latihan ke Magelang

Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo.
Sumber :
  • Persija.co.id

VIVA.co.id - Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, akhirnya memutuskan untuk memindahkan pemusatan latihan ke Magelang, Jawa Tengah. Keputusan ini diambil dengan beberapa pertimbangan, dimaksudkan untuk memaksimalkan latihan tim.

Sejak datang ke Indonesia dan memimpin latihan skuad Macan Kemayoran di National Youth Training Center (NYTC), juru taktik asal Brasil itu memang telah mengeluhkan kondisi lapangan.

Dia bahkan meminta kepada manajemen untuk mencarikan lokasi latihan baru yang ada di Jakarta. Namun, karena minimnya lapangan latihan yang berkualitas mumpuni, Camargo hanya bisa mengelus dada.

Beruntung manajemen akhirnya memberi opsi, setelah hari ke-10 persiapan Piala Bhayangkara. Para pemain Macan Kemayoran dapat memindahkan pemusatan latihan di Magelang. "Mungkin pekan depan, semua pemain yang saya pilih akan pergi ke Magelang," kata Camargo, Kamis, 3 Maret 2016.

Bukan tanpa alasan, mantan arsitek Persibo Bojonegoro tersebut memilih Magelang. Menurutnya, kota itu memiliki cuaca sejuk, sehingga memberi kenyamanan jauh lebih baik dibandingkan NYTC.

"Cuaca dan pemandangan di sana lebih bagus, dan setelah saya bicara dengan manajemen, di sana juga tersedia fasilitas kolam renang dan hotel yang bagus," katanya. (ase)

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022