Kata Dejan Soal Rumor Kedatangan Robertino ke Persib

Eks pelatih Persib, Dejan Antonic
Sumber :
  • persib.co.id
VIVA.co.id
Peluang Juara Kecil, Persib Targetkan Finis 4 Besar TSC
- Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic tak menanggapi panjang lebar munculnya rumor bakal merapatnya playmaker asal Argentina, Robertino Pugliara ke Persib Bandung dalam waktu dekat.

Bomber Persib Tepikan Ego Saat Hadapi Persela

Dejan hanya ingin memastikan siapapun pemain yang datang ke Persib, bukan semata-mata karena ingin mendapatkan kontrak yang jelas, juga punya hati yang kuat dan siap memberikan segalanya kepada tim. Dejan pun tak ingin terburu-buru memutuskan dan ingin memastikan kesiapan pemain yang diincar.
Sepupu Cristian Gonzales Ikut Latihan Bersama Arema


"Kita tetap harus lihat dan pilih yang siap. Saya menginginkan pemain yang tak hanya melihat nilai kontrak, tapi dia datang dengan hati. Sekarang saya hanya berharap pemain yang kita cari, baik striker dan playmaker bisa secepatnya bergabung," terang Dejan.


Robertino sendiri saat ini masih bergabung dengan tim PS Polri. Mantan pemain Persipura Jayapura dan Persija Jakarta ini dikontrak PS Polri yang dibesut Bambang Nurdiansyah di turnamen Piala Bhayangkara. Jika tak ada kendala, Robertino rencananya baru akan bergabung dengan Persib seusai Piala Bhayangkara.


Dejan sendiri saat ini masih menunggu upaya dari manajemen Persib mendatangkan para pemain yang direkomendasikannya untuk direkrut. "Kita sedang cari striker dan playmaker. Ada pemain yang sudah siap datang. Tapi saya menunggu jawaban dari manajemen," terangnya.


Persib membutuhkan tenaga baru di posisi striker dan playmaker setelah batal mengontrak Aron Da Silva yang memilih kembali Thailand dan mendepak Marko Krasic, playmaker asal Serbia yang permainannya ternyata banyak mengundang kritikan, termasuk dari bobotoh.


Dengan pengalaman dan kualitas yang dimilikinya, Robertino dinilai mumpuni untuk menggantikan sosok Makan Konate yang akhir 2015 lalu memilih berkarier di Malaysia bersama T-Team FC yang bertarung di kompetisi kasta kedua, Liga Primer Malaysia.


Manajer Persib Umuh Muchtar sendiri belum bisa memastikan siapa pemain asing yang bakal datang ke Persib dalam waktu dekat. "Tunggu saja. Seperti Robertino di kan sekarang masih bermain untuk PS Polri. Lihat nanti saja," pungkasnya.


Sementara itu Robertino bersama PS Polri sendiri, Sabtu 12 Maret 2016, akan tampil menghadapi Persib dalam laga persahabatan yang rencananya digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya