Hadapi Laga Krusial, Mitra Kukar dalam Kondisi Pincang

Mitra Kukar melawan Semen Padang di final Piala Jenderal Sudirman
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Guma
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Mitra Kukar akan tampil dalam kondisi pincang saat menghadapi Pusamania Borneo FC di Piala Bhayangkara, Kamis, 24 Maret 2016. Dua pemain asingnya tak bisa tampil.

Hantam 10 Pemain Barito Putera, PBFC Tembus Papan Tengah
Dua pemain yang tak bisa tampil adalah Marlon Da Silva dan Arthur Cunha da Rocha. Marlon harus absen karena akumulasi kartu. Sementara, Arthur mengalami cedera.

Main Imbang, Persija dan Mitra Kukar Keluhkan Kondisi Tim
Hal ini memaksa pelatih Mitra Kukar, Subangkit, memutar otak dan melakukan rotasi jelang laga kontra PBFC. "Kami harus melakukan rotasi pemain, karena dua pemain asing kami absen," ujarnya saat dihubungi VIVA.co.id.

Terkait pertandingan di Si Jalak Harupat besok, Subangkit menilai kedua tim ini memiliki permasalahan yang hampir sama yaitu, soal kurangnya waktu untuk recovery.

Oleh karena itu, Subangkit menjelaskan, ia akan memainkan pemain yang siap untuk bermain. "Peluang kami untuk menang sama. Target kami memenangkan pertandingan," tambah eks pelatih Sriwijaya FC tersebut.

Mitra Kukar saat ini berada di peringkat keempat dengan torehan nilai 2 poin. Sedangkan Pusamania Borneo FC berada diperingkat paling bawah, dan belum memperoleh satu poin pun. Karena itu laga ini cukup krusial buat Mitra Kukar, karena kemenangan bisa memastikan langkah "Naga Mekes" ke semifinal.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya