Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Sabtu Ini

Persib Bandung vs Sriwijaya FC
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id -  Kompetisi Eropa tengah diliburkan di akhir pekan ini. Namun, jangan khawatir. Masih ada pertandingan tak kalah seru dari dalam negeri. Tak ketinggalan, laga dari persahabatan internasional.

Ada 2 pertandingan terakhir di Grup A Piala Bhayangkara, Sabtu 26 Maret 2016. Dua laga ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Di laga perdana, Mitra Kukar berjumpa dengan PS TNI. Ini bisa dibilang sebagai duel hiburan karena kedua tim sudah tak punya peluang lolos ke semifinal.

Mitra menempati posisi juru kunci dengan 2 poin dari 3 laga. Sedangkan PS TNI yang mengumpulkan 3 angka ada di posisi 3.

Laga yang paling ditunggu adalah duel tuan rumah Persib Bandung melawan Sriwijaya FC. Setelah bertemu di final Piala Presiden 2015, kedua tim akan beradu gengsi dalam memperebutkan status sebagai juara Grup A.

Baik Persib dan Sriwijaya sudah mengantongi tiket ke semifinal. Laga ini akan menjadi penentuan siapa yang lolos sebagai juara grup.

Dua tim ini sama-sama mengoleksi 7 poin dari 3 laga. Sriwijaya berhak menempati posisi puncak karena unggul selisih gol.

Untuk bisa menjadi juara grup, Laskar Wong Kito tinggal perlu hasil imbang. Sedangkan Maung Bandung perlu kemenangan.

Ini akan menjadi duel reuni bagi para pemain Sriwijaya yang pernah membela Persib. Sebut saja Firman Utina, Achmad Jupriyanto, Supardi Nasir,  Muhammad Ridwan, Asri Akbar, Wildansyah, dan Hilton Moreira.

Laga tak kalah seru ada dari persahabatan internasional. Polandia akan mematangkan tim jelang tampil di Piala Eropa 2016, dengan menjamu Finlandia di Stadion Miejski.

Berikut jadwal siaran langsung hari ini:

Piala Bhayangkara

17.00 WIB - Mitra Kukar vs PS TNI - NET TV
20.00 WIB - Sriwijaya FC vs Persib Bandung - NET TV

Persahabatan internasional
23.30 WIB - Polandia vs Finlandia - beIN Sports 2
 

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016