Persipura Cari Nakhoda Baru

Pemain Persipura Jayapura, Daniel Siogama Tata
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA.co.id - Persipura Jayapura resmi memutus hubungan dengan pelatih mereka, Oswaldo Lessa. Namun, hingga kini klub berjuluk "Mutiara Hitam" itu belum menemukan sosok juru taktik pengganti.

Wasit Korban Pengeroyokan Pemain Persinga Angkat Bicara
Diakui oleh Media Officer Persipura, Bento Madubun, sudah ada beberapa nama yang mengajukan diri. Namun, manajemen masih memerlukan beberapa pertimbangan sebelum menjatuhkan pilihan.
 
Jafri Sastra Kembali Latih Mitra Kukar
"Sejauh ini ada beberapa tawaran untuk pelatih. Tapi manajemen belum memutuskan akan seperti apa. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada pelatih," ungkap Bento saat dihubungi wartawan, Selasa 29 Maret 2016.
 
Persipura Resmi Lakukan Pergantian Pelatih
Terkait kriteria yang dicari, Bento masih memilih bungkam. Dia menolak membocorkan, apakah pengganti Lessa nanti asal Indonesia atau bukan. Semua itu baru akan dibuka ke publik jika kelak manajemen sudah melakukan pertemuan.
 
Performa Persipura dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman dan Piala Bhayangkara memang tak maksimal. Selain diganggu masa persiapan yang minim, terakhir Lessa dipusingkan dengan banyaknya pemain yang hengkang.
 
Hasilnya, pada Piala Bhayangkara lalu, Ian Louis Kabes dan kawan-kawan menjadi juru kunci Grup B. Dari 4 laga yang dijalani, mereka tak mampu meraih 1 kemenangan pun.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya