Piala Bhayangkara

Lawan Bali United, Persib Tak Harapkan Adu Penalti

Latihan Persib.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi/foc/16.
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic berharap timnya bisa memenangkan pertandingan di waktu normal atau 90 menit ketika menghadapi Bali United. Partai semifinal Piala Bhayangkara ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa 29 Maret 2016.


Pelatih asal Serbia itu, sepertinya kurang nyaman jika Maung Bandung dipaksa Bali United main hingga babak perpanjangan waktu atau bahkan adu penalti. "Kita akan kerja keras untuk meraih kemenangan, semoga bisa mendapatkannya dalam 90 menit," ungkap Dejan.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Meski demikian, Dejan tetap menyatakan Persib pun sebenarnya siap memainkan duel melelahkan yang harus diakhiri lewat perpanjangan waktu ataupun adu penalti. "Sekarang kita harus berpikir dan kerja keras bagaimana mengantarkan tim ini ke final," katanya.


Sementara itu Pelatih Bali United, Indra Sjafri tak merasa memiliki keuntungan dari absennya gelandang bertahan andalan Persib Bandung, Hariono serta bek tangguh Yanto Basna di laga semifinal.


Menurut mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 tersebut, bicara Persib bukan hanya bicara sosok Hariono atau Yanto Basna. Indra melihat Persib secara utuh sebagai tim yang cukup tangguh di semua lini. Dengan begitu, Indra meyakini minus Hariono dan Basna, Persib tetap bakal tampil garang.


"Jangan melihatnya dari masing-masing individu. Harus dilihat secara tim, Menurut saya kehilangan dua pemain, tidak akan berpengaruh besar kepada Persib. Tapi saya pastikan kita sudah siap melawan Persib, bukan hanya siap dalam permainan, tapi siap untuk menang," tegasnya.


"Ketika mereka berdua absen, pastinya masih ada pemain lain yang bakal menggantikan peran mereka di lapangan. Persib punya cukup pemain pilihan. Sehingga absennya mereka (Hariono dan Basna), tak akan berpengaruh besar," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya