PSSI Mau Bertemu Menpora, La Nyalla Harus Hadir

Mantan Ketua PSSI, La Nyalla Mattalitti, saat bersama Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Wirawan Kusuma

VIVA.co.id – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) melalui juru bicaranya, Gatot S Dewa Broto, mengatakan sudah mengirim surat balasan, terkait permintaan PSSI bertemu dengan Menpora Imam Nahrawi.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Gatot pada Jumat, 1 April 2016, mengatakan dalam surat yang dikirimkan pada Kamis, 31 Maret, itu pihaknya memberi kesempatan untuk bertemu. Namun, dia mengakui ada syarat yang harus dipenuhi PSSI.

"Surat sudah kami kirimkan kemarin. Prinsipnya welcome dan kami sangat senang. Tapi, dengan catatan pihak pengurus PSSI harus lengkap jajaran pimpinannya," kata Gatot.

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan

Gatot enggan menjawab, apakah itu berarti harus dihadiri oleh La Nyalla Mattalitti, ketua umum PSSI yang sedang menjadi buronan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, karena kasus korupsi dana hibah Kadin.

"Mohon terjemahkan. Jajaran pimpinan itu harus lengkap, tapi saya tidak menyebutkan nama La Nyalla," ujar Gatot. Dia mengatakan, syarat itu tidak mengada-ngada, karena selama ini La Nyalla yang mengeluh susah bertemu Menpora.

Timnas U-19 Terbang ke Korsel, Marselino Ferdinan Tergantung Persebaya
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022