Piala Bhayangkara

Babak I: Hilton Bawa Sriwijaya Ungguli Bali United

Pemain Sriwijaya FC, Hilton Moreira (Kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi
VIVA.co.id
Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema
-  Sriwijaya FC untuk sementara mampu mengungguli Bali United di duel perebutan tempat ketiga Piala Bhayangkara, Minggu 3 April 2016. Hilton Moreira mencetak gol untuk Laskar Wong Kito, dalam laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring

Kedua tim sempat silih berganti menyerang di pertandingan ini. Bali United menebar ancaman di menit 11. Serangan dari sisi kiri dibangun Ganjar Mukti dan Escobar. Namun, tendangan Ganjar mengenai mistar gawang.
Penalti Luiz Junior Bawa Barito Ungguli SFC di Babak I


Empat menit kemudian, giliran Sriwijaya yang mengancam. Umpan silang dari Supardi gagal dimanfaatkan dengan sempurna oleh Beto Goncalves.


Sriwijaya kembali memiliki peluang di menit 29. Namun, tendangan dari Yuu Hyun-koo masih membentur mistar gawang Bali United.


Laskar Wong Kito akhirnya mampu membuka keunggulan di menit 38. Umpan dari Bayu Gatra mampu disontek Hilton Moreira menjadi gol.


1-0 untuk Sriwijaya FC bertahan hingga babak pertama berakhir.


Susunan Pemain

Sriwijaya FC:
Dian Agus Prasetyo (GK); Supardi Nasir, Ngurah Nanak, Fachrudin, Syaiful Indra Cahya; Achmad Jufriyanto, Yuu Hyun-koo, Ichsan Kurniawan; Alberto Goncalves, Bayu Gatra, Hilton Moreira.


Bali United:
Rully Desrian (GK); Ricky Fajrin, Agus Nova Wiantara, Kiko Insa, Ganjar Mukti; Loudry Setiawan, I Gede Sukadana; Lucas Benetau, Syakir Sulaiman, Yabes Roni; Silvio Escobar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya