Jelang ISC, Bali United Seleksi Striker Asal Brasil

Pelatih Bali United, Indra Sjafri.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Maulana Surya/NZ/15.

VIVA.co.id - Menjelang Trofeo Persija, Bali United akan kedatangan pemain asal Brasil. Rencananya, pemain tersebut akan datang hari ini, Kamis 7 April 2016.

Pelatih Bali United, Indra Sjafri mengatakan, pemain tersebut berposisi sebagai penyerang. Indra menambahkan, pemain tersebut sekaligus untuk seleksi dalam persiapan Indonesia Soccer Championship (ISC).

"Kami masih memiliki slot enam pemain. Empat lokal dan dua pemain asing. Kedatangan pemain asing tersebut sebagai pembanding penyerang asing yang sudah ada," kata Indra, di Jakarta, Rabu 6 April 2016.

Menurut Indra, nanti pemain asing yang sudah dimiliki yaitu Silvio Escobar, akan dibandingkan siapa yang terbaik. Oleh karena itu, Indra pun hingga saat ini belum memutuskan nasib Escobar apakah akan dikontrak atau tidak.

Indra menjelaskan, dari slot enam pemain tersebut, posisi yang diperebutkan adalah bek kanan, bek tengah dan penyerang. Sayangnya mantan pelatih Timnas U-19 ini belum mau membeberkan nama pemain yang akan datang tersebut.

Bali United akan bergabung dengan tuan rumah, Persija Jakarta dan PSM Makassar dalam turnamen Trofeo Persija, Sabtu 9 April 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Hajar Bali United, Arema Kembali Kuasai Puncak Klasemen TSC
Pertandingan di TSC B

Wasit Korban Pengeroyokan Pemain Persinga Angkat Bicara

Tayangan video menunjukkan dia diinjak-injak pemain Persinga Ngawi

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016