Ditahan Imbang GU, Indra Sjafri Salahkan Kiper Bali United

Laga Bali United vs Persegres Gresik United
Sumber :
  • Twitter/@BaliUtd
VIVA.co.id
Persija Masih Buru Satu Pemain Asing
- Bali United gagal memetik poin penuh kala menjamu Persegres Gresik United di markasnya sendiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Senin 1 Agustus 2016. Meski bermain di hadapan publiknya sendiri, Serdadu Tridatu ditahan imbang 1-1 oleh Laskar Joko Samudro.

Atas raihan itu, pelatih Bali United, Indra Sjafri, tampak kecewa, terutama dengan performa kiper Rully Dasrian.‎ Indra tak habis pikir atas gol spektakuler yang diciptakan pemain Persegres Gresik United, Inkyun Oh, di menit 88.

Jelang Musim Baru, PBFC Diundang Turnamen di Kamboja
Gol bermula dari kesalahan Rully mengantisipasi bola yang berbuntut terjadinya sepak pojok yang diambil oleh Oh Inkyun dan berbuah gol.

"Saya tak habis pikir dengan penampilan Rully. Bagi saya itu tak masuk akal," kata Indra Sjafri usai pertandingan kepada para media. Indra berjanji akan mengevaluasi penampilan Rully‎. "Akan ada evaluasi. Pasti kita evaluasi," tegasnya.

Pada saat sama, Indra mengucapkan terima kasih atas performa 10 pemain lainnya di luar Rully yang menurutnya telah bermain sangat luar biasa. "Saya ucapkan terima kasih sama 10 pemain yang lain yang bermain luar biasa," katanya.

Indra mengaku besok akan melakukan evaluasi terhadap timnya secara keseluruhan. Setelah itu, ia akan mempersiapkan tim jelang kontra Arema Cronus di Kanjuruhan pada 7 Agustus 3016. "Besok kita evaluasi, setelah itu baru kita fokus pertandingan berikutnya lawan Arema," jelasnya.

Sementara itu, penggawa Bali United, Bobby Satria, sedikit membela rekannya. Bagi dia, kesalahan adalah hal wajar. "Setiap orang bisa melakukan kesalahan. Tapi, kami akan belajar dari kesalahan itu agar lebih baik ke depannya. Kami tidak puas dengan hasil ini," tutur dia. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya