Hujan Guyur GBK, Duel PSM Makassar-Bali United Ditunda

Ilustrasi Jakmania menyaksikan laga Persija
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Nurhendra Saputra

VIVA.co.id – Pertandingan kedua Trofeo Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu 9 April 2016 harus terhenti karena hujan deras. Pertandingan yang mempertemukan PSM Makassar dan Bali United berlangsung cukup ketat.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Peluang emas pertama didapat oleh Bali United di awal pertandingan. I Nyoman Sukarja menyambut umpan sepakan pojok namun sundulannya masih membentur tiang gawang. Terus menyerang, Bali United akhirnya mampu mencetak gol di menit ke-7 melalui Maftahul Hamdy.

Tensi tinggi dalam pertandingan ini harus dihentikan oleh hujan deras. Ya, pertandingan berhenti di tengah pertandingan setelah pihak panitia memutuskan untuk tak melanjutkan pertandingan karena kondisi lapangan yang tak memungkinkan.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Belum diketahui berapa lama pertandingan akan dilanjutkan kembali. Namun sementara Bali United masih mengantongi modal penting melalui 1 golnya.

Trofeo Persija hanya dikuti oleh tiga tim, yaitu Persija, PSM dan Bali united. Turnamen ini juga menggunakan format 45 menit di setiap laga.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Susunan Pemain:

PSM Makassar: Dimas Galih, Hendra Wijaya, Valetino Telabun, Boman, Ardan Aras; Rizky Pelu, Rasyid Bakrie, Ferdinan Sinaga, Basri Lohi, Syamsul Chaeruddin, Lamine.

Bali United: Rully Desrian, Boby Satria, Ricky Fajrin, Ganjar Mukti, Agus Nova; Fadil Sausu, Lucas Garcia, I Gede Sukadana; Sukarja, Silvio Escobar, Maftaful Hamdy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya