Persiapan ISC, Arema Tantang Persija dan Surabaya United

Tundukkan Persib 2-0, Arema Juarai Bhayangkara Cup 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Mundurnya jadwal Indonesia Soccer Championship (ISC) tidak membuat Arema Cronus berpangku tangan. Skuad berjuluk Singo Edan itu berencana mengundang dua tim besar untuk bertanding.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Pertandingan akan digelar di stadion Kanjuruhan, Malang di sepanjang April 2016. Media Officer Arema Cronus Sudarmaji mengatakan Arema Cronus akan menjamu Persija Jakarta pada Sabtu 16 April 2016 (15.30 WIB).
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


Di laga ini, Arema menyediakan tiket kategori berbeda bagi Aremania. Tiket kelas ekonomi berharga Rp 25 ribu, disusul VIP dibanderol Rp 50 ribu dan VVIP seharga Rp 75 ribu. “


Mendatangkan Persija menurutnya adalah bagian dari program tim menjelang ISC. Persija dipilih lantaran tim tersebut dipandang akan menjadi lawan tanding sepadan bagi Arema Cronus. “Persija adalah kekuatan baru, mereka baru saja menjadi pemenang Trofeo Persija,” katanya.


Pertandingan uji coba menurut pelatih Arema Cronus Milomir Seslija, juga akan menghadirkan Surabaya United. Menurutnya, pemilihan Surabaya United dilakukan karena tim tersebut dipandang memiliki kualitas bagus dan jaraknya tak terpaut jauh dengan Arema.


Pertandingan yang diadakan di Stadion Kanjuruhan pun tak akan menyulitkan bagi tim tamu. “Mereka punya kualitas, dan jaraknya juga tak jauh dari Arema,’ kata Milo.


Selain itu, Aremania dinilai membutuhkan hiburan sebelum ISC dimulai. Pertandingan ujicoba sebelum ISC menurut Milo akan memberikan hiburan bagi suporter Arema tersebut.


"Kami ingin Aremania senang, kami ingin mereka gembira, pertandingan itu akan jadi hiburan bagi Aremania," katanya.


Tentang agenda melawan Surabaya United sendiri, manajemen belum memberikan klarifikasi tentang kepastian kapan pertandingan itu akan berlangsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya