Persija Ditahan Imbang MU di Kanjuruhan

Pemain Madura United melawan Persija Jakarta, Selasa 19 April 2016.
Sumber :

VIVA.co.id – Persija Jakarta melakukan persiapan tampil di Indonesia Soccer Championship dengan menggelar laga ujicoba melawan Madura United di Kanjuruhan, Selasa 19 April 2016. Laga itu berakhir imbang 1-1.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija Paulo Camargo mengatakan pemainnya terlihat lebih solid dan percaya diri di laga ini. Para pemain di setiap lini, bergerak seimbang. Lebih baik dari saat melawan Arema Cronus, akhir pekan lalu.

"Permainan kami berbeda saat melawan Arema. Saat itu kami kurang persiapan dan pemain belum dalam kondisi fit. Sekarang pemain lebih percaya diri dan lebih banyak pemain lokal,” kata Paulo Camargo usai laga.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Pemain asing asal Korea Hong Soon Hok menjadi satu-satunya pemain yang berhasil membuat gol penyeimbang. Selain Soon Hok, Persija juga diperkuat beberapa pemain asing lain seperti Patrick Da Silva, William Pacheco, Daniel Ado dan Rafael Da Lima.

Namun kelima pemain asing tersebut belum dipastikan nasibnya oleh Persija. Camargo pun belum mau menyebut siapa pemain yang akan dikontrak untuk Indonesia Soccer Championship nanti.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Mungkin besok baru akan kami bicarakan, tak bisa sekarang," katanya.

Sedangkan pelatih Madura United Gomes de Oliviera mengatakan masih berburu satu atau dua tim lain untuk lawan tanding menjelang TSC dimulai. Dia melihat penampilan anak asuhnya semakin solid dan agresif.

Bermain imbang melawan Persija jadi bukti agresifnya pemain Madura United dalam menyerang. “Kami masih mencari satu atau dua lawan tanding lagi sebelum TSC dimulai,” imbuh dia.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya