Persija Menantikan Kembalinya Kelincahan Sang Bintang

Pemain Persija, Ramdani Lestaluhu, bersama pelatih Paulo Camargo.
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Bintang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, lakoni comeback dalam laga melawan Persela Lamongan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Jumat 13 Mei 2016, usai dihantam cedera hamstring yang membuatnya menepi cukup lama.

Lawan Persija Ditunda, Pelatih Persela Ubah Program Latihan

Dalam pertandingan yang dimenangkan Persija dengan skor 1-0 tersebut, Ramdani cuma bermain selama 10 menit. Pemain 24 tahun tersebut baru masuk di menit 80, menggantikan Hong Soon-hak. Meski sebentar, ini kabar positif bagi Persija karena pertandingan kemarin adalah yang pertama buat Ramdani sejak Piala Bhayangkara.

Permainan Persija berkembang setelah Ramdani dimasukkan. Tapi, penampilan individunya belum maksimal. Liukan-liukan khas pemain asal Tulehu tersebut belum juga muncul.

PSM Makassar Pesta Gol ke Gawang PS TNI

"Memang, tadi belum maksimal. Saya masih harus bekerja lebih keras lagi," terang Ramdani usai laga.

Ramdani pun berjanji akan meningkatkan performanya di pertandingan berikutnya. Andai diturunkan sebagai starter di partai kontra Perseru Serui, pekan depan, Ramdani bertekad untuk tampil habis-habisan.

Dikalahkan Persija, Pelatih Barito Dihukum Turun 'Pangkat'

"Harus bisa lebih baik lagi saat menghadapi Perseru. Mudah-mudahan saya sudah bisa main maksimal di laga melawan Perseru," lanjut ayah satu putra, bernama Rafaizan Rafif Lestaluhu, itu berjanji.

Persija sendiri berhasil menduduki puncak klasemen TSC usai kememangan atas Persela semalam di Jakarta. "Macan Kemayoran" mengoleksi 7 poin, unggul 2 poin atas Pusamania Borneo FC yang duduki posisi dua.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya