Raih Kemenangan Perdana, Pelatih Persib Semringah

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic (kiri).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Permana

VIVA.co.id – Ambisi Persib Bandung meraih kemenangan akhirnya terwujud di pekan ketiga Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Maung Bandung sukses mengandaskan Bali United dengan skor 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 14 Mei 2016.

Kata Dejan Antonic Usai PSS Sleman Gagal Kalahkan Persipura

Dua gol yang membuat Persib meraih poin penuh masing-masing diciptakan Vladimir Vujovic dari titik penalti dan David Laly. Kemenangan ini mendongkrak posisi Maung Bandung ke urutan 4 klasemen sementara di bawah Persija Jakarta, Semen Padang, dan Mitra Kukar.

Pelatih Persib Dejan Antonic pun terlihat lega anak asuhnya bisa meraih poin penuh perdana, setelah di dua pertandingan sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 kontra Sriwijaya FC dan tanpa gol melawan tuan rumah Pusamania Borneo FC.

Dejan Antonic Belum Puas, Finishing PSS Sleman Kurang Greget

"Hari ini kami semua merasa senang. Saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada semua pemain karena berhasil meraih kemenangan. Kami menjalani pertandingan yang cukup berat, anak-anak memiliki beban berat karena dituntut meraih kemenangan. Tapi terima kasih kepada bobotoh buat support-nya yang cukup luar biasa," ujar Dejan.

Meski merasa plong dengan hasil yang diperoleh, tapi Dejan tak mau para pemainnya terlalu larut dalam kemenangan. Dejan meminta mereka untuk segera mengalihkan fokus dan perhatiannya ke laga berikutnya melawan Persiba Balikpapan di Stadion Persiba, Sabtu, 21 Mei 2016.

PSS Sleman Dikalahkan Persita, Dejan Antonic Marah-marah

"Kita harus lupakan kemenangan ini dan fokus ke pertandingan lawan Persiba, minggu depan. Saya lihat masih banyak yang harus diperbaiki dari permainan kita. Tapi saya percaya kepada semua pemain bisa melakukan yang lebih baik," ujar Dejan. (ase)

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic

Resmi, Dejan Antonic dan PSS Sleman Berpisah

PSS Sleman secara resmi mengumumkan telah berpisah dengan pelatih Dejan Antonic. Kedua belah pihak sepakat pisah jalan di tengah musim Liga 1 2021.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2021