PSS Sleman Waspadai Ancaman Gelandang PSM Makassar

Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic dan Aaron Evans
Sumber :
  • (dok Humas PSS Sleman)

VIVA – PSS Sleman akan berduel dengan PSM Makassar di seri ketiga Liga 1 yang akan digelar di Stadion Manahan Solo, Kamis 18 November 2021.

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic meminta kepada anak asuhnya untuk bermain dengan disiplin dan fokus. Kedisiplinan dan fokus saat bertanding dinilai Dejan akan menjadi kunci untuk meraih kemenangan atas PSM Makassar.

Dejan menerangkan bahwa pihaknya telah menganalisis kemampuan tim berjuluk Juku Eja. Menurutnya PSM Makassar punya pemain-pemain yang mumpuni di lini tengah.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Pemain PSS Sleman merayakan gol

Photo :
  • instagram.com/pssleman

Pelatih asal Serbia ini mengingatkan jika gelandang-gelandang PSM Makassar sangatlah agresif. Untuk itu, kedisplinan pemain untuk mengamankan lini tengah dirasa Dejan akan menjadi kunci.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

"Kami sudah menganalisis PSM. Saya setuju, PSM satu tim yang punya gelandang cukup bagus. Mereka cukup agresif, teknik dan taktik juga oke," kata Dejan saat jumpa pers jelang pertandingan, Rabu 17 November 2021.

"Tapi kalau kami disiplin dan fokus seperti dua pertandingan kemarin (saat melawan Borneo FC dan Persikabo), kesempatan (meraih kemenangan atas PSM Makassar) lebih besar," ucap Dejan.
 

Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Klasemen Liga 1 memasuki pekan ke-33 semakin sengit. Tersisa satu slot lagi di zona degradasi. Rans Nusantara FC, klub milik Raffi Ahmad kini ada di sana.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024