Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Bek PSS Sleman Kevin Gomes de Oliviera
Sumber :
  • dok PSS Sleman

Solo – Laga PSS Sleman vs Arema FC yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024 menjadi pertandingan yang akan dikenang oleh Kevin Gomes de Oliveira. Dalam laga Liga 1 itu, Kevin Gomes mencetak gol perdananya untuk PSS Sleman.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Kevin Gomes mencetak gol penting bagi PSS Sleman di menit ke 40. Saat itu PSS Sleman sedang dalam posisi imbang 1-1 dengan Arema FC

Gol pemain bertahan PSS Sleman ini mengubah skor menjadi 2-1 untuk keunggulan tim berjuluk Super Elang Jawa.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

"Ini hari yang tidak akan terlupakan. Saya mencetak gol perdana saya untuk PSS Sleman. Tentu saya sangat senang bisa membantu tim ini," kata Kevin usai pertandingan.

Kepercayaan dari pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic yang memainkan Kevin sejak awal pertandingan pun dibayar dengan gol tersebut.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Selama membela PSS Sleman musim ini, Kevin sebenarnya jarang dimainkan. Dari 31 pertandingan yang dimainkan PSS Sleman musim 2023/2024, Kevin baru bermain sebanyak tujuh kali saja.

Duel PSS Sleman vs Arema FC

Photo :
  • VIVA/Uki Rama

Dalam laga melawan Arema FC, Kevin sebenarnya tidak bermain di posisi aslinya. Kevin yang biasanya bermain di posisi bek kiri, dalam laga itu dimainkan sebagai bek tengah oleh Risto.

Meski bermain diposisi baru, namun Kevin menganggapnya bukan menjadi masalah. Kevin mengaku rotasi posisinya ini sudah dipersiapkan oleh pelatih sejak sebelum pertandingan melawan Arema.

"Saya bermain diposisi baru. Ini bukan hal yang tiba-tiba, sudah dipersiapkan dengan baik oleh tim pelatih. Dimainkan di posisi manapun, saya akan berusaha tampil baik untuk tim ini," terang Kevin.

Pemain asal Surabaya ini mengaku melawan Arema Malang bukanlah pertandingan yang mudah meski PSS Sleman bisa menang dengan skor 4-1. Kevin menyebut para pemain berjuang maksimal hingga bisa meraih kemenangan.

"Pertandingan yang sangat sulit bagi kita. Kita berjuang sangat keras tadi. Ini hari spesial buat kita, karena kita menang," tutup Kevin

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya