PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Duel PSS Sleman vs Arema FC
Sumber :
  • VIVA/Uki Rama

Solo – PSS Sleman berhasil meraih kemenangan meyakinkan atas Arema FC dalam lanjutan Liga 1 dengan skor 4-1. Duel kedua tim ini berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada Senin, 15 April 2024 kemarin. 

Pelatih PSIS Yakin Adi Satryo Bisa Jadi Kiper Utama Timnas Indonesia

Pelatih PSS Risto Vidakovic mengatakan, bahwa laga melawan Singo Edan merupakan laga yang sulit. 

Pemain bahkan kesulitan mengendalikan permainan karena terus ditekan oleh Arema FC. Namun, berkat kejelian para pemain PSS keluar sebagai pemenang. 

Wejangan Pelatih Masa Kecil Pratama Arhan Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan

"Ini adalah pertandingan sulit pemain juga merasakan bahwa ini pertandingan yang sulit pemain sulit mengkondisikan permainan," kata Risto usai laga. 

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

Photo :
  • Dok. PSS Sleman
Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Risto menuturkan, usai meraih kemenangan mereka akan beristirahat sejenak menikmati hasil yang diraih. Setelah itu mereka akan menatap 3 laga berikutnya karena menentukan nasib mereka di Liga 1. 

"Tapi yang penting pemain harus menghadapi pertandingan selanjutnya dengan optimis kita masih memiliki tiga pertandingan yang akan datang. Saat ini kami akan beristirahat dan menikmati kemenangan dalam pertandingan ini," ujar Risto.

Risto menyebut laga melawan Arema FC dan 3 laga selanjutnya adalah pertandingan yang krusial bagi PSS. Mereka yakin akan terus meraih hasil maksimal demi menjauh dari zona degradasi. 

"Seperti pertandingan sebelum-sebelumnya ini adalah laga yang krusial. Kami masih akan bisa lebih baik lagi kami harus bisa santai lagi untuk menghadapi lawan. Apa yang kita dapat dari laga ini atau kepercayaan diri untuk menghadapi laga selanjutnya," tutur Risto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya