Persija Akui Tertarik Rekrut Striker Buangan Persib

Juan Belencoso
Sumber :
  • ANTARA FOTO
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus mengakui ketertarikannya terhadap mantan
striker
Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih
Persib Bandung, Juan Carlos Rodriguez Belencoso. Sosok penyerang asal Spanyol tersebut memang dibutuhkan oleh Persija untuk saat ini.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo
"Ya tertarik sih, tetapi yang bersangkutan tertarik atau tidak kan kita belum tahu," kata Ferry saat ditemui wartawan di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta pada Rabu 3 Agustus 2016.

Di awal musim Torabika Soccer Championship (TSC), klub berjuluk Macan Kemayoran mengontrak striker asal Kolombia, Jose Guerra. Namun, mantan top scorer Liga Venezuela tersebut jarang tampil karena cedera.

Karena cedera berkepanjangan, akhirnya manajemen Persija memutuskan untuk mendepaknya. Sepeninggal Guerra, otomatis Macan Kemayoran hanya memiliki 2 penyerang, yakni Rahmad Affandi dan Bambang Pamungkas.

Akan tetapi, performa keduanya tak kunjung meyakinkan hingga pekan ke-13 TSC bergulir. Bambang yang diandalkan menjadi ujung tombak bahkan belum mencetak sebiji gol pun.

Saat ini, performa Macan Kemayoran sedang anjlok. Dalam 7 pertandingan terakhir mereka selalu meraih hasil minor. Alhasil, pelatih mereka, Paulo Camargo memilih mengundurkan diri

Untuk sementara Jan Saragih didapuk sebagai caretaker, hingga nanti manajemen menemukan sosok juru taktik baru. Dan jika nanti mendapatkan pengganti Camargo, Ferry mengatakan akan menyerahkan sepenuhnya soal Belencoso. "Nanti pelatih yang akan menentukan juga."




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya