Madura United Datangkan Patrich Wanggai

Madura United datangkan striker asal Papua, Patrich Wanggai.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id – Madura United mulai berbenah demi menghadapi putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC). Mereka mendatangkan striker asal Papua, Patrich Wanggai, demi mempertajam lini depannya.

Terpopuler: Kisah Mualaf Gonzales, Persib Gagalkan Keunggulan Bali United

Keputusan tersebut diumumkan Madura United lewat akun instagram resmi mereka, @maduraunited.fc. Dari keterangan yang didapat lewat akun tersebut, Patrich baru datang ke Madura pada Kamis 25 Agustus 2016 nanti.

"Kita tunggu kehadirannya hari Kamis 25 Agustus di Madura. Selamat bergabung Patrich Wanggai. Pelatih bisa berimproviasasi dan berkreasi tergantung skema yang dikehendaki. Kami bisa main 4-4-2. Salam, AQ," begitu pernyataan manajer Madura United, Achsanul Qosasi, lewat akun @maduraunited.fc.

Pelatih Madura United Mundur Jelang Championship Series Liga 1

Patrich sempat merantau ke Timor Leste. Di sana, dia bermain untuk Karketu Dili, yang berkompetisi di Liga Futebol Amadora.

Buffon Berlatih Keras Jelang Semifinal Lawan MU

Kompetisi Liga Futebol Amadora sudah selesai pada 22 Juli 2016 lalu dan bomber 28 tahun itu dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak dengan torehan 10.

Sebelum bermain di Timor Leste, Patrich sempat membela klub besar Indonesia. Sebut saja Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura.

Hugo Gomes dos Santos Silva, Jaja

Hasil Championship Series Liga 1: Sang Juara Musim Reguler, Borneo FC Dikalahkan Madura United

Sang juara musim reguler Liga 1, Borneo FC harus mengakui keunggulan Madura United pada laga leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 2023/24.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024