MU Hentikan Perburuan Terhadap Irfan Bachdim

Irfan Bachdim saat memperkuat klub Jepang, Consadole Sapporo
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Madura United (MU) menghentikan perburuan terhadap striker Timnas Indonesia, Irfan Bachdim. Salah satu alasannya, karena cedera yang saat ini sedang membekap Irfan.

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Manajer MU, Haruna Sumitro mengatakan, timnya tidak ingin mengambil risiko merekrut Irfan. Menurutnya, terlalu riskan jika MU memaksakan diri merekrut Irfan di saat pemain itu sedang dibekap cedera.

“Resikonya memang terlalu tinggi untuk mendatangkan pemain yang sedang cedera ke dalam tim,” kata Haruna saat dihubungi wartawan, Minggu 1 Januari 2017.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Haruna melanjutkan, MU merupakan tim yang sangat selektif dalam merekrut pemain baru. Terdapat sejumlah syarat yang harus dipenuhi untuk bisa mendatangkan seorang pemain ke MU.

“Salah satunya adalah syarat kesehatan, maupun tidak sedang cedera. Seperti rekrutan kami yang baru Hendro Siswanto yang sama sekali tidak ada persoalan dengan catatan medisnya,” ujar Haruna.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Haruna berharap, para pemain baru yang didatangkan oleh MU mampu memberikan kontribusi untuk musim depan. “Saya yakin mereka bisa membuat penampilan MU pada musim depan lebih baik dari musim lalu.”

(mus) 

Gelandang Arsenal, Thomas Partey saat melawan Rapid Wien

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Barcelona sedang merencanakan belanja pemain di Inggris untuk bursa transfer musim panas mendatang. Gelandang Arsenal dikabarkan masuk dalam daftar incaran.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024