Bonek Luapkan Kegembiraan Usai Status Persebaya Dipulihkan

Para pendukung Persebaya, Bonek, di Bandung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Suparman

VIVA.co.id -  PSSI akhirnya memutuskan tujuh klub yang sempat vakum bisa kembali berkompetisi di Indonesia musim depan. Salahnya adalah Persebaya Surabaya, yang bakal tampil di Divisi Utama musim depan.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Ribuan Bonek mania yang memadati GOR Padjadjaran, Kota Bandung langsung bersuka cita menyambut gembira kembalinya tim Persebaya di kompetisi Indonesia.  Salah satu Bonekmania, Rudi Gatot, mengucap syukur tim kesayangannya bisa diakui kembali meskipun harus berjuang di kasta kedua.

"Senang banget perjuangan Bonek gak sia-sia, kita sudah menunggu lima tahun. Alhamdulillah bisa bangkit kembali," ujar Rudi dengan nada haru, Minggu 8 Januari 2017.

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan

Baca juga: Persebaya Dipastikan Tampil di Divisi Utama Musim Depan

Dia berharap kondisi tersebut tidak kembali dialami Persebaya Surabaya. Dia juga berharap dengan pengurus PSSI baru, sepakbola Indonesia lebih maju.

Timnas U-19 Terbang ke Korsel, Marselino Ferdinan Tergantung Persebaya

"Harapan buat ke depan tidak terulang kembali mati suri dan PSSI lebih baik dari tahun sebelumnya dengan ketua umum yang baru," lanjutnya.

Dari tujuh klub tersebut hanya Persebaya yang direstui PSSI kembali berlaga di Divisi Utama. Sementara itu, enam tim lainnya bermain di Liga Nusantara.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022