PSM Perkenalkan 4 Pemain Baru, Zulham Termasuk?

Bintang Persib Bandung, Zulham Zamrun.
Sumber :

VIVA.co.id – PSM Makassar dijadwalkan bakal memperkenalkan empat rekrutan teranyarnya pada Senin 16 Januari 2017 sore WIB. Akan tetapi, manajemen klub berjuluk Juku Eja itu belum mau mengungkap nama siapa saja pemain yang akan bergabung.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Belakangan, PSM dikabarkan sedang berupaya mendatangkan Zulham Zamrun dan Bio Paulin. Keduanya akan menjadi andalan skuat asuhan Robert Rene Alberts pada ajang Liga Super Indonesia (ISL) 2017.

Akan tetapi, Direktur Teknik PSM, Sumirlan langsung memberikan bantahan. Meski begitu, dia mengakui bakal ada penambahan pemain, mengingat ada beberapa skuat di musim lalu yang dicoret.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Kabar dari mana itu? Belum ada kami umumkan pemain baru. Tunggu nanti saja, kami sore ini mau perkenalkan empat pemain baru," tegas Sumirlan kepada VIVA.co.id, Senin 16 Januari 2017.

Teka-teki kemana Zulham berlabuh memang belum pasti. Sebab, Persib Bandung, klubnya musim lalu sempat mengutarakan takkan memakai jasanya lagi.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC
Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024