Publik PSM Makassar Sambut Hangat Kembalinya Hamka Hamzah

Bek PSM Makassar, Hamka Hamzah
Sumber :
  • facebook/pknsfc

VIVA.co.id – Menyongsong bergulirnya musim baru dengan bergabung kembali memperkuat tim dari tanah kelahiran rupanya jadi kebanggaan tersendiri bagi seorang Hamka Hamzah. Pemain senior kaya pengalaman itu tampaknya tetap jadi pujaan pendukung PSM Makassar.

Pakai Istilah PS1, Hamka Hamzah Bikin Bingung 'Preman Terkuat di Bumi'

Sebelumnya, bek flamboyan ini sempat melanglang buana ke berbagai tim besar Tanah Air, bahkan hingga ke Negeri Jiran bersama PKNS FC. Namun, panggilan jiwa sebagai putra daerah membawanya untuk hijrah dari Arema FC untuk bergabung ke tim Juku Eja.

Dan pada Rabu 18 Januari 2017, Hamka resmi melakoni latihan perdananya dengan skuat asuhan Robert Rene Albert di Stadion Andi Matalatta Mattoanging, Makassar.

Usai Arema FC, Kemana Hamka Hamzah Akan Berlabuh?

Gegap gempita dan sorak sorai suporter pun turut menyertai kembalinya “si anak hilang” ke tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan itu.

Dalam akun Instagram resmi @psm_makassar, momen merumuputnya kembali Hamka dengan seragam Juku Eja pun diposting guna menyambut eks defender Pusamania Borneo FC, Mitra Kukar, Persik Kediri dan Persija Jakarta itu.

Hamka Hamzah Kecam LIB: Jadwal Liga 1 Tak Manusiawi

Kegembiraan pun terpancar dari wajah Hamka yang memajang kebersamaannya dengan sejumlah pilar senior PSM lainnya seperti Syamsul Bachri Chaeruddin dan Zulkifli Syukur dalam akun Instagram pribadinya, @hamka23hamzah.

 

PSM MAKASSAR.

A photo posted by Hamkahamzah23 (@hamka23hamzah) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya