Waduh, Hamka Hamzah Menghilang dari Skuat Arema FC

Bek dan kapten Arema FC, Hamka Hamzah
Sumber :
  • Lucky Aditya (Malang)/VIVA

VIVA – Arema FC memulai latihan perdana di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Senin, 10 Juni 2019. Latihan pertama dilakukan skuat Singo Edan usai libur Hari Raya Idul Fitri. Dalam latihan perdana ini sejumlah pemain absen dengan berbagai alasan.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Diantara pemain yang absen itu adalah, kapten tim Hamka Hamzah, pemain asal Brasil Arthur Chuna, pemain asal Mali Makan Konate, Dedik Setiawan bergabung timnas senior dan dua pemain timnas U-23 M Rafli dan Hanif Sjahbandi.

"Ada kendala, Hamka ada acara dengan sponsor, Konate mengurus Visa, Arthur ada masalah kebugaran, besok (latihan kedua) kemungkinan semua sudah bergabung. Terpenting saat ini mayoritas pemain sudah latihan bersama," kata pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Dalam sesi latihan perdana, Milo memilih mengembalikan sentuhan bola para pemain. Dia belum bisa melihat kondisi fisik para pemain karena ingin mengembalikan kebugaran terlebih dahulu. Setelah itu, dia telah mengagendakan untuk latihan dengan intensitas tinggi.

"Latihan perdana saya belum bisa melihat kondisi kebugaran pemain. Latihan selanjutnya saya baru bisa melihat kondisinya. Karena selanjutnya, saya telah memprogramkan latihan dengan intensitas tinggi," ujar Milo.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Pelatih asal Bosnia ini mengungkapkan dalam sepekan kedepan dirinya bakal menerapkan pola latihan keras. Diantaranya melalui partai ujicoba dan melakukan pemusatan latihan sebelum menghadapi laga tandang melawan PSM Makassar, pada 23 Juni 2019.

"Dalam 7 hari ini akan ada latihan keras serta satu kali ujicoba pada 16 Juni karena kita sudah kembali bermain pada 23 Juni. Saya juga agendakan pemusatan latihan sejak 18 Juni mendatang, mereka akan berlatih keras sebelum kembali bermain di liga," tutur Milo.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022