Yanto Basna Akhirnya Berlabuh di Sriwijaya FC

Yanto Basna bergabung dengan Sriwijaya FC
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Teka-teki masa depan Rudolof Yanto Basna terjawab sudah. Bek  21 tahun itu akhirnya resmi bergabung dengan Sriwijaya FC.

Ambisi Besar Rudolof Yanto Basna, Berkarier di Liga Jepang

Untuk mengetahui kepastian bergabungnya Yanto bersama Sriwijaya, VIVA.co.id menghubungi Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Achmad Harris. Benar saja, Achmad mengonfirmasi bergabungnya eks pemain Persib Bandung ini dengan durasi kontrak satu musim.

"Sudah, dia sudah ikut latihan. Dia akan mulai latihan sama kita hari ini. Kontraknya satu musim," ujar Achmad, Selasa 24 Januari 2017 sore WIB.

Rans Cilegon Kubur Mimpi Sriwijaya Lolos ke Liga 1

Sebelumnya, Yanto nyaris bergabung dengan Arema FC. Hanya saja, Singo Edan dikabarkan kecewa lantaran Yanto tak kunjung datang saat penandatanganan kontrak. General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, bahkan menyebut Yanto tak profesional.

Sementara itu, Yanto juga sudah memberikan klarifikasi soal kabar yang menyebut dia "kabur" saat penandatanganan kontrak. Menurutnya, ia belum menandatangani kontrak dan belum menerima uang kontrak dari Arema. Yanto juga mengharapkan klarifikasi dari pihak Arema, yang hingga saat ini belum kunjung datang.

Sempat Unggul Cepat, Persiba Dikalahkan Sriwijaya FC

Yanto bergabung dengan Persib usai diboyong manajemen Maung Bandung dari Mitra Kukar di awal kompetisi Indonesia Soocer Championship (ISC). (ren)

Logo PSM Makassar

Ulang Tahun PSM Makassar Klub Tertua di Indonesia ke-107, Begini Sejarahnya

PSM Makassar memasuki usia ke 107 tahun pada 2 November 2022. Tercatat, klub yang berdiri pada tahun 1915 itu diakui sebagai klub sepakbola tertua di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
2 November 2022