Madura United Resmi Boyong Fachruddin Aryanto

Eks bek Sriwijaya FC, Fachruddin Aryanto
Sumber :

VIVA.co.id – Madura United (MU) mengonfirmasi telah resmi memboyong bek asal Sriwijaya FC (SFC), Fachruddin Wahyudi Aryanto. Hal ini seolah mematahkan spekulasi yang berembus kencang terkait masa depan penggawa lini pertahanan Tim Nasional Indonesia itu.

Sempat Unggul Cepat, Persiba Dikalahkan Sriwijaya FC

(Baca juga: Sikap Tegas Sriwijaya Soal Masa Depan Bek Fachrudin)

Pengumuman bergabungnya pemain yang juga pernah membela Persepam Madura ini dipublikasikan MU dalam akun Instagram resminya, @maduraunited.fc. Postingan tersebut rupanya juga hasil repost dari yang diunggah Manajer Madura United, Haruna Soemitro dalam akun @haruna_soemitro08.

Pembagian Grup 8 Besar Liga 2 dan 4 Tim Terdegradasi ke Liga 3

Dalam tampilan tersebut tampak Fachruddin sedang berpose menandatangani surat yang berlogokan MU dalam sebuah ruangan. “Selamat datang Fachruddin.. semua indah pada saatnya.. #MaduraUnitedFC #MaduraBersatu #WelcomebackFachruddin #MaduraUntukIndonesia #VamosMadura,” tulis caption dari postingan tersebut.

Belum diketahui sacara pasti berapa durasi kontrak Fachruddin untuk membela skuat Sape Kerab. Namun, kepastian status Fachruddin ini seolah menjadi jawaban bagi kubu SFC yang sempat berharap sang pemain masih akan bergabung dengan armada Laskar Wong Kito.

Sriwijaya FC Digugat Rp8,5 Miliar karena Kasus Wanprestasi

Sebelumnya, Madura United menolak dianggap sebagai penyebab mangkirnya Fachruddin dari Sriwijaya. Mereka juga enggan mengiyakan apakah akan mendatangkan pemain berusia 27 tahun tersebut dalam waktu dekat.

Pemain Rans Cilegon FC merayakan gol

Rans Cilegon Kubur Mimpi Sriwijaya Lolos ke Liga 1

Rans Cilegon dan Sriwijaya main imbang di laga pamungkas Grup X Liga 2.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2021