Tinggalkan Sriwijaya, Fachruddin Minta Maaf

Eks bek Sriwijaya FC, Fachruddin Aryanto
Sumber :
  • instagram.com/fachruddinjt

VIVA.co.id – Momen perpisahan akhirnya harus dilalui oleh pemain belakang Fachruddin Aryanto. Bek Tim Nasional Indonesia di Piala AFF 2016 itu resmi meninggalkan klub Sriwijaya FC (SFC) untuk bergabung dengan Madura United (MU).

Shin Tae-yong Sayangkan Timnas Indonesia Tak Bisa Manfaatkan Peluang

Polemik terkait masa depan pemain kelahiran Klaten tersebut memang kerap mencuat belakangan ini. Belum jelasnya tentang keberadaan Fachruddin pun sempat dikeluhkan oleh manajemen SFC.

Bahkan banyak asumsi yang menyimpulkan bahwa ia sengaja tidak kembali ke Sriwijaya karena memilih bergabung dengan Madura United. Hal ini dikarenakan SFC merujuk kontrak Fachruddin bersama skuat Laskar Wong Kito yang baru berakhir pada pertengahan Maret mendatang.

Kapten Timnas Indonesia Ungkap Perbedaan Piala AFF 2022 dengan Edisi Sebelumnya

Namun, kini teka-teki kelanjutan kiprah pemain ini semakin jelas dengan munculnya pernyataan dari pihak MU yang menyebut bahwa Fachruddin telah membubuhkan tanda tangan dalam kesepakatan kontrak bersama armada Sape Kerrab.

Atas keputusannya tersebut, pria 27 tahun ini pun mulai mengungkapkan salam perpisahan untuk tim kebanggaan warga Sumatera Selatan tersebut di akun Instagram pribadinya, @fachruddinjt.

Kepercayaan Diri Tinggi Fachruddin Jelang Timnas Indonesia Vs Curacao

“Walau tidak di Palembang, namun saya berharap jalinan silaturahmi tetap terjaga, dan sebagai manusia biasa saya memohon maaf bila selama ini ada tutur kata atau sikap yang kurang berkenan,” tulis sepenggal pesan menyentuhnya itu.

 

Sebelumnya saya memohon Maaf atas beberapa pemberitaan terkait Saya pribadi belakangan ini. Pertama, saya ingin Mengucapkan terima kasih kepada jajaran Manajemen,Pelatih,Rekan seTim serta suporter Sriwijaya FC yang selama 2 tahun ini menjadi bagian dari perjalanan karier sepakbola saya.Saya tidak hanya mendapat pengalaman berharga, namun juga sahabat & keluarga yang selalu menerima saya dengan baik. Saya kemarin memang sudah mengajukan permohonan pengunduran diri dan pamit kepada Manajer & Presiden Sriwijaya FC. Walau tidak di Palembang, namun saya berharap jalinan silaturahmi tetap terjaga dan sebagai manusia biasa saya memohon maaf bila selama ini ada tutur kata atau sikap yang kurang berkenan. Saya akan selalu mendoakan yang terbaik untuk SFC kedepannya. Salam hormat juga untuk Manajer SFC yg sudah bersikap sangat baik selama ini & terima kasih atas bimbingannya. Salam Sedulur Galo????

A photo posted by Fachruddin Wahyudi Aryanto (@fachruddinjt) on

Bek Timnas Indonesia, Jordi Amat saat lawan Vietnam

Badai Cedera Timnas Indonesia, Jordi Amat Absen Lawan Brunei

Timnas Indonesia yang bersiap menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2026 dihantam badai cedera. Ada dua pemain yang awalnya dipanggil, Jordi Amat dan Yance Sayuri harus ganti

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2023