Pelatih Arema Penasaran Marquee Player Milik Persib

Latihan Persib Bandung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Pelatih Arema FC, Aji Santoso, berharap Persib Bandung memainkan dua bintangnya, Michael Essien dan Carlton Cole. Dia penasaran dengan kualitas kedua pemain ini. 

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Seperti yang diketahui, Arema akan bertamu ke Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk menghadapi Persib Bandung di laga pembuka Liga 1. Laga tersebut akan dihelat hari ini, Sabtu 15 April 2017. 

Essien dan Cole menjadi dua pemain yang bakal menyita perhatian di laga tersebut. Mereka dipastikan bisa tampil setelah permasalahan Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas) rampung pada Jumat, 14 April 2017.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

”Pertandingan ini bakal menyuguhkan permainan yang seru dan enak ditonton. Saya juga ingin dua pemain, Essien dan Cole bisa tampil sejak babak pertama,” kata Aji, seperti dilansir situs resmi klub. 

Lebih lanjut, Aji buka suara terkait targetnya di laga perdana Liga 1. Tampil di laga tandang, dia mematok target realistis. 

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

“Ini pertandingan away, menurut saya, paling tidak kami bisa mendapatkan satu poin. Tetapi, kalau ada peluang untuk memenangkan pertandingan, kenapa tidak," ujar Aji kepada Viva.co.id. (one)

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro menjadi tokoh sentral dalam upaya penyelamatan tim ini dari ancaman degradasi. Dia yang direkrut di pertengahan putaran kedua.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024