Kesempatan Emas Pemain Cadangan Mahal Persib

Carlton Cole saat baru bergabung dengan Persib Bandung.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng

VIVA.co.id – Dibeli dengan harga yang mahal, Carlton Cole, belum bisa memberikan kontribusi besar bagi Persib Bandung. Jangankan kontribusi besar, main secara reguler saja, Cole harus berjuang keras.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pada dua pertandingan terakhir, Cole malah menjadi pemain cadangan. Kondisi fisik Cole yang di bawah standar menjadi alasan utama pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mencadangkannya.

Shohei Matsunaga atau Tantan akhirnya menjadi pilihan utama. Hasilnya cukup memuaskan, Persib bisa meraih poin penuh dalam dua pertandingan beruntun.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Meski begitu, Djadjang mengisyaratkan akan menurunkan Cole di duel kontra Persipura Jayapura, Minggu besok. Syaratnya, Cole sudah mencapai bentu terbaik.

"Nanti kami pantau. Mungkin saja dia diturunkan saat menghadapi Persipura. Segala kemungkinan masih terbuka," terang Djadjang.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Hingga kini, diakui Djadjang, ada peningkatan yang signifikan dialami oleh striker 34 tahun tersebut. "Sudah ada perkembangan. Saya hanya berpikir bagaimana tim ini bisa menang , bukan mau gantungin pemain," kata Djadjang.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Dalam foto tersebut terlihat Shin Tae-yong muda sedang berduel dengan legenda Persib Bandung, Robby Darwis dalam perempatfinal, Piala Champions Asia 1995.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024