Persib Siap Perkenalkan Striker Pengganti Carlton Cole

Mantan penyerang Persib Bandung, Carlton Cole
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA.co.id – Dalam waktu dekat Persib Bandung akan kedatangan mantan striker Pusamania Borneo FC yang saat ini berseragam PSM Makassar, Reinaldo Elias. Dia disiapkan untuk mengisi lini depan Maung Bandung.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Datangnya Reinaldo disinyalir menjadi opsi yang diambil oleh Maung Bandung setelah mereka memecat Carlton Cole yang dianggap tidak berkontribusi dengan maksimal.

Selain itu, manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar juga mengaku akan mendatangkan pemain asal Portugal untuk memperdalam skuat Persib. Sayang Umuh belum mau berbicara lebih jauh mengenai sang pemain.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Antara dua (pemain), terus terang saja ada dari Portugal nanti datang sama Reinaldo, nanti siapa yang kita ambil," ujar Umuh, kepada wartawan.

"Tunggu saja Selasa atau Rabu lah (keputusannya). Nanti pun juga ada perkembangannya  dan saya juga selalu bicarakan karena ini harus dengan manajemen," jelasnya.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Persib saat ini berada di posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1. Mereka meraih 21 poin dari 17 laga yang dilakoninya.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Dalam foto tersebut terlihat Shin Tae-yong muda sedang berduel dengan legenda Persib Bandung, Robby Darwis dalam perempatfinal, Piala Champions Asia 1995.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024