Essien Ucapkan Salam Perpisahan untuk Carlton Cole

Bintang Persib Bandung, Michael Essien.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Ali Wafa

VIVA.co.id – Masa depan bomber Persib Bandung, Carlton Cole, diujung tanduk. Dia akan didepak oleh manajemen dalam waktu dekat.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Performa minor sang pemain menjadi alasan utama Persib untuk mendepaknya. Tercatat, dia nihil gol dari lima laga laga yang dilakoninya di putaran pertama ajang Liga 1.

Rekan Cole, Michael Essien, bahkan sudah memberikan salam perpisahan untuk Cole. Dia mengucapkan melalui akun media sosial instagram pribadinya.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC
 

@iamcarltoncole12 #Respect . Blessed????????

A post shared by Michael Essien® (@iam_ess) on

Kabarnya, Persib sudah memiliki sosok pengganti yang tepat untuk Cole. Dia adalah penyerang asal Brasil, Erivelto Emiliano da Silva.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Hal ini dikonfirmasi oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar. Saat ditanya apakah striker itu bernama Erivelto Emiliano da Silva, Umuh menjawab, "Ya itu sudah tahu." 

Kabarnya, sang pemain sudah berada di Jakarta untuk melakukan tes medis dan akan bergabung dengan tim Maung Bandung dalam waktu dekat. (ase)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Dalam foto tersebut terlihat Shin Tae-yong muda sedang berduel dengan legenda Persib Bandung, Robby Darwis dalam perempatfinal, Piala Champions Asia 1995.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024