Persib Ketar-ketir Jelang Hadapi Tim Papan Bawah

Penyerang Persib Bandung, Shohei Matsunaga, (tengah) melakukan selebrasi.
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA.co.id – Pelatih sementara Persib Bandung, Herrie Setyawan, meminta anak asuhnya kini fokus menghadapi tim papan bawah Liga 1, Persegres Gresik United. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 20 Agustus 2017.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Saat ini tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu menghuni juru kunci klasemen sementara Liga 1 dengan 7 poin dari 19 pertandingan. Meski begitu, Herrie menilai Persegres sebagai tim yang berbahaya.

Apalagi  setiap tim yang menghadapi Persib punya motivasi tinggi untuk mencuri poin. Hal itu membuat Persib harus ekstra waspada sepanjang pertandingan.
 
"Kita jangan menganggap mereka tim yang di bawah. Kemarin saya bicara tim berhadapan dengan Persib punya motivasi lebih makanya kita tidak anggap enteng mereka kita tetap fokus waspada dan konsentrasi," ujar Herrie di Lapangan Lodaya, Bandung, Rabu 16 Agustus 2017.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Secara materi pemain, pelatih akrab disapa Jose ini menilai Persegres mayoritas dihuni pemain muda. Tapi bukan patokan Maung Bandung bakal menang mudah.

"Gresik semuanya pemain muda cuma ada pemain senior ya Agus Indra sama Sembiring. Kita juga harus kerja keras kalau mau memperbaiki peringkat," tuturnya.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Boleh tim lain menganggap Gresik tim lemah tapi tidak dengan Persib. kita selalu beranggapan kalau tim yang berjumpa Persib suka punya motivasi tinggi," lanjut dia. (ren)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Dalam foto tersebut terlihat Shin Tae-yong muda sedang berduel dengan legenda Persib Bandung, Robby Darwis dalam perempatfinal, Piala Champions Asia 1995.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024