Jamu Perseru, Persija Ingin Bangkit dari Kekalahan

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra 'Teco' Rodrigues
Sumber :
  • Lucky Aditya (Malang)/ VIVA.co.id - 15 April 2017

VIVA.co.id – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco Cuggura masih belum menentukan komposisi tim di laga melawan Perseru Serui di stadion Patriot Chandrabaga, Selasa 19 September 2017. 

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

"Untuk starter tim, belum bisa kami sampaikan. Karena kami masih ada satu kali lagi latihan untuk melihat siapa pemain yang lebih siap bermain," kata Teco dalam sesi prescon, Senin 18 September 2017. 

"Apalagi waktu persiapan tim sempit setelah kembali dari Bali," lanjutnya.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Sementara itu, Teco bertekad menjadikan laga ini sebagai momentum kebangkitan setelah mereka tumbang di markas Bali United di laga sebelumnya, Jumat pekan lalu.

Kekalahan tersebut membuat Persija gagal memperbaiki posisi di papan klasemen. Macan Kemayoran sejauh ini masih tercecer di posisi enam dengan 39 poin dari 24 laga.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Kami respect dengan Perseru yang memang butuh poin keluar dari zona degradasi. Tapi, kami juga mau menang karena main di kandang, dan tidak mau Jakmania kecewa," katanya. 

"Target kami harus menang. Jadi, kami akan kerja keras besok," jelas Teco.

Persija Jakarta merupakan salah satu klub yang harus bermain di luar kota. Tanda kalau Ibukota krisis stadion. Tapi tahukah Anda, apa stadion pertama di Jakarta dan sejarahnya? Lihat lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya