Persib Berharap Berkah Main Malam Hari Lawan Barito

Persib Bandung
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Duel Persib Bandung kontra Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 9 Oktober 2017 dipastikan berlangsung malam hari.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan, menyambut baik jadwal tersebut. Sebab, Persib punya tren buruk jika pertandingan berlangsung sore hari.

Sebagai catatan, Persib belum pernah meraih kemenangan jika bertanding sore baik kandang maupun tandang. Dari lima pertandingan sore hari tim berjuluk Maung Bandung itu mengemas satu kali kekalahan dan sisanya meraih hasil imbang.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Mudah-mudahan pertandingan malam hari positif untuk Persib. Aura nya pun Insya Allah ada dewi fortuna," tutur Herrie di Graha Persib, Bandung, Minggu 8 Oktober 2017.

Sementara itu, gelandang Persib Kim Jeffrey Kurniawan mengaku lebih nyaman pertandingan digelar pada malam hari karena cuaca nya mendukung.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Ada beda cuaca main sore agak panas. Malam sejuk. Tapi buat saya sama aja. Lawan juga begitu. Di Balikpapan main malam kok. Yang penting hasil terbaik main sore maupun malam. Kalau saya pribadi suka main malam," ungkapnya

Saat ini, Persib berada di posisi kesepuluh klasemen sementara Liga 1 dengan 36 poin. Sedangkan Barito Putera di urutan kedelapan dengan 41 poin. (ren)

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024