Curhat Pemain Persib Setelah 'Dikolongi' Zulham 

Winger PSM Makassar, Zulham Zamrun.
Sumber :

VIVA.co.id – Bintang Persib Bandung, Henhen Herdiana, harus menanggung malu ketika Maung Bandung menghadapi PSM Makassar di lanjutan ajang Liga 1, 15 Oktober 2017 lalu. Dalam laga tersebut, Henhen dikelabui oleh bintang PSM, Zulham Zamrun. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Zulham mengolongi Henhen tepatnya di menit ke-19. Bahkan, Zulham sempat memberikan olokan untuk sang pemain dengan menunjukkan gestur tangan ke bibir. 

Henhen menanggapi santai ulah Zulham. Dia tidak menyangka pemain 29 tahun tersebut bisa bertindak demikian. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Henhen enggak marah. Cuma Henhen enggak menyangka saja, pemain sekelas dan besar, juga prestasinya sudah ke mana-mana tapi sikapnya seperti itu," kata Henhen, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Itu soal mental, semacam psywar dari dia (Zulham), mungkin dia ingin menguji mental saya. Bagi Henhen, enggak terpengaruh sedikit pun dengan itu, enggak juga jadi masalah apa-apa," lanjut dia. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Di laga tersebut, Juku Eja menang dengan skor tipis 2-1. Dua gol PSM diciptakan oleh Zulkifli Syukur (menit 7) dan Pavel Purishkin (90'). Sedangkan satu gol Persib diciptakan oleh Febri Hariyadi (4'). (one)


 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Dalam foto tersebut terlihat Shin Tae-yong muda sedang berduel dengan legenda Persib Bandung, Robby Darwis dalam perempatfinal, Piala Champions Asia 1995.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024