Bos Arema Pantau Langsung Latihan Singo Edan

CEO Arema FC, Iwan Budianto.
Sumber :
  • VIVA / Lucky Aditya Ramadhan

VIVA – CEO Arema FC, Iwan Budianto, memantau langsung latihan Singo Edan dalam persiapan menuju Piala Presiden 2018. Iwan Budianto beberapa kali hadir, terutama saat Arema FC menggelar latihan di Stadion Gajayana, Malang.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Iwan Budianto duduk di bench pemain saat Johan Alfarizi cs berlatih di bawah arahan pelatih Arema FC, Joko Susilo, pada Selasa, 2 Januari 2018. Ini kehadiran pertama Iwan Budianto di tahun baru 2018.

Iwan didampingi General Manager Rudy Widodo. Iwan enggan berkomentar terkait kehadirannya di sesi latihan Arema. Saat ini, pria yang akrab disapa IB itu menjadi CEO non-aktif Arema FC sejak menjadi Kepala Staf Ketua Umum PSSI.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

Pemain anyar Arema FC, Jefri Kurniawan, mengaku senang dengan kehadiran Iwan. Menurutnya kehadiran Iwan membuat pemain lebih termotivasi saat menjalani sesi latihan.

"Itu baik. Saya sudah komunikasi dengan bos IB sejak sebelum datang ke sini (bergabung Arema). Saya sempat bertanya soal Arema. Dan kehadirannya di beberapa latihan membuat pemain termotivasi," kata Jefri.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Latihan Arema FC berjalan singkat. Dimulai sekira pukul 14.30 WIB latihan Singo Edan harus terhenti sekira pukul 16.00 WIB. Hujan yang mengguyur kawasan Stadion Gajayana, membuat Joko Susilo mengakhiri sesi latihan lebih cepat.

"Latihan hujan, kita akhiri karena sebelumnya banyak pemain yang tumbang. Saya tidak mau risiko. Apalagi laga uji coba lawan PSIS semakin dekat, kita mau tidak mau laga uji coba harus maksimal," ujar Joko Susilo. (one)

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro menjadi tokoh sentral dalam upaya penyelamatan tim ini dari ancaman degradasi. Dia yang direkrut di pertengahan putaran kedua.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024