Launching Tim Madura United Bertabur Bintang

Tim Madura United
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmad Noto (Surabaya)

VIVA – Launching tim Madura United bakal digelar mewah. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu mengenalkan resmi skuatnya di Hotel Shangrila, Surabaya, Rabu malam 10 Januari 2018. 

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Bukan hanya memilih hotel bintang lima, Madura United juga menghadirkan penyanyi ibukota, Mulan Jameela. Sementara jalannya acara akan dipandu komentator beken, Valentino 'Jebret' Simanjutak. 

"Kita sengaja mengemas acara sebagus mungkin untuk mengenalkan skuat Madura United musim depan kepada publik. Kami juga ingin menunjukkan kepada pemain pemain, jika manajemen tidak main-main membentuk tim ini," ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Selain mengenalkan tim, dalam launching nanti Madura United juga akan secara resmi memperlihatkan jersey terbaru yang akan dipakai di kompetisi Liga 1 musim depan. 

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

"Jersey ini didesain tidak sekadar keindahan tapi juga mengandung banyak filosofi. Nanti akan kita lihat sama-sama seperti apa jersey Madura United musim depan," ucap mantan Ketua PSSI Jatim ini. 

Wajar jika Madura United mengelar launching bertabur bintang. Sebab, musim ini Laskar Sape Kerrab banjir sponsor. Sedikitnya tujuh sponsor kelas kakap berhasil digaet.  

Mulai dari Quick Chicken, Adaro, Pool Advista, Torabika, Lion Air, MBB Apparel dan Pojur. Merk-merk tersebut nantinya akan melekat pada kostum Madura United. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya