Gabung Grup Neraka di Piala Presiden, Persib Takut?

Skuat Persib Bandung di Liga 1 2017.
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA – Persib Bandung masuk di Grup A Piala Presiden 2018. Bergabung dengan Sriwijaya FC, PSM Makassar dan PSMS Medan, Grup A bisa diplot sebagai grup neraka. Persib pun mulai waswas.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Asisten Pelatih Maung Bandung, Herrie Setyawan, mengaku waswas menghadapi tiga calon lawannya tersebut. Bahkan, dia ragu untuk lolos dari fase grup. 

"Di Grup A, semuanya tim besar. Tapi, coach juga punya target dan plan menghadapi Piala Presiden. Semuanya kita persiapkan," kata Herrie, seperti dilansir situs resmi klub. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Insya Allah, mudah-mudahan kita bisa tampil maksimal. Step by step kita bisa lolos dari grup dulu," tutur dia.

Tiga calon lawan Persib tidak bisa dianggap enteng. PSM Makassar di ajang Liga 1 musim lalu tampil impresif dan finis di posisi ke-3 klasemen. Selanjutnya, PSMS Medan menjadi klub Liga 2 yang wajib diperhitungkan setelah menjadi satu dari tiga tim yang lolos ke Liga 1. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Otomatis lawan Persib yang bisa dianggap paling mudah adalah Sriwijaya FC. Penampilan Laskar Wong Kito di Liga 1 musim lalu terbilang minor. Mereka hanya finis di posisi ke-11 klasemen Liga 1 dengan 42 poin dari 34 laga. (one)


 

Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024