Gabung ke Borneo FC, Eks Real Madrid Pulang Dulu ke Prancis

Eks pemain Real Madrid, Julien Faubert (kiri), berlatih bersama Borneo FC.
Sumber :

VIVA – Eks winger Real Madrid, Julien Faubert, sudah resmi menjadi pemain Borneo FC. Namun, pemain asal Prancis ini belum tampil saat Borneo FC ditekuk Bali United 2-3 di penyisihan Grup D Piala Presiden 2018, Jumat 19 Januari 2018. 

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Rupanya, Faubert saat ini sedang pulang kampung ke Prancis. Masih ada urusan yang harus diselesaikan di negaranya.

"Dia (Faubert) balik ke Perancis buat bawa apa-apa yang perlu dibawa ke sini (Indonesia)," ungkap Media Officer Borneo FC, Brilian Sanjaya, 19 Januari 2018.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Dia (Faubert) akan bawa perlengkapan dia. Kemarin dia di sini kan datang dalam mengurus kontrak. Makanya dia balik kesana mungkin ada barang atau apa yang mau dibawa," lanjutnya.

Sebelum bermain untuk Borneo FC, Faubert merumput di Liga Finlandia bersama klub Inter Turku. Total 21 penampilan yang dicatatkannya dalam semusim.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Nama Faubert mencuat ketika menjadi bagian West Ham United sejak 2007 hingga 2012. Dia menjadi pemain Real Madrid pada 2009 dengan status pinjaman.

Setelah keluar dari West Ham, Faubert merantau ke Liga Turki. Kemudian, pemain berusia 34 tahun tersebut kembali ke negara asalnya, Prancis, untuk membela Bordeaux. (ren)

Persija vs Borneo FC

Terungkap, Kunci Sukses Borneo FC Pecundangi Persija Jakarta

Borneo FC sukses mempecundangi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1. Apa kunci suksesnya?

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022