Setelah Alexis Sanchez, MU Bidik Playmaker Ini

Jean Michael Seri, gelandang OGC Nice
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVA – Setelah sukses mendapatkan Alexis Sanchez, Manchester United mengincar gelandang Nice, Jean Michael Seri. Di bursa transfer Agustus 2017, Seri sempat dikaitkan dengan Barcelona tapi gagal.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Menurut Express, Selasa 24 Januari 2018, Jose Mourinho menginginkan tambahan gelandang, menyusul rencana pensiun Michael Carrick. Meskipun sudah ada Paul Pogba dan Nemanja Matic, Mourinho perlu tambahan orang untuk memperkuat barisan lini tengah tersebut.

Selain pemain tengah, Mourinho sebenarnya menginginkan tambahan bek sayap kiri, tapi hingga saat ini belum melihat kandidat potensial.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Menurut The Sun, Mourinho tengah membicarakan lebih lanjut ihwal Seri dengan para petinggi MU. Mereka menimbang lebih jauh apakah perlu didatangkan bulan ini atau bursa transfer berikutnya.

Chief Executive Officer (CEO) MU, Ed Woodward, dan Kepala Pengembangan, Matt Judge, kabarnya bersedia untuk mendapatkan kesepakatan dari pemain yang musim lalu diincar Barcelona itu sebelum tenggat bursa transfer bulan ini habis. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Soal dana, MU harusnya tak masalah karena pendapatan klub bermarkas di Old Trafford itu termasuk yang paling tinggi, lebih tinggi dari Real Madrid.

Halangan untuk mendapatkan Seri kemungkinan dari tetangga mereka. Selain MU, Michael Seri kabarnya juga diminati Manchester City. 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022