Selangkah Lagi ManCity Dapat Bek Bilbao

Pemain Athletic Bilbao, Aymeric Laporte
Sumber :

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari pemuncak klasemen sementara Premier League, Manchester City. Kerap diberitakan bakal memboyong bek muda Athletic Bilbao, Aymeric Laporte, ternyata laporan itu bukan isapan jempol semata.

Akhiri Penantian 40 Tahun, Athletic Bilbao Juara Copa del Rey, Makin Tinggalkan Real Madrid

Marca melaporkan, pemain yang terikat kontrak hingga 2020 itu bakal ditebus dengan klausul pelepasan sebesar €65 juta atau setara Rp1,06 triliun. Bilbao tampaknya juga sudah mempertimbangkan skuatnya tanpa Laporte. 

Bek asal Prancis itu diperkirakan akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Etihad Stadium. Dia segera bergabung di bawah asuhan Pep Guardiola.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Real Madrid vs Athletic Bilbao di LaLiga

Laporte diperkirakan akan berseragam ManCity  pada akhir jendela transfer Januari ini. The Citizens  yakin bahwa kesepakatan akan selesai pada awal pekan depan. 

Bilbao juga tengah menginvestasikan kembali dana yang diterima dengan menghabiskan sisa pekan di jendela transfer untuk mencari pengganti Laporte.

Barcelona Cari Klub yang Mau Beli Pemainnya

Sebenarnya, kabar ini termasuk mengejutkan, beberapa waktu lalu Laporte memuji rekan setimnya Kepa Arrizabalaga telah menentukan masa depan dengan menandatangani kontrak baru. Namun, Laporte sendiri tergiur hijrah ke Premier League. (one)

Athletic Bilbao rayakan gelar Copa del Rey dengan perahu

Agak Laen! Athletic Bilbao Rayakan Juara Copa del Rey dengan Naik Perahu

 Cara agak laen dilakukan Athletic Bilbao dalam merayakan gelar Copa del Rey 2023/24 bersama fans. Mereka justru merayakan juara dengan menggunakan perahu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024