Proyek Jangka Panjang MU: Ganti Mourinho dengan Pochettino

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Jose Mourinho sudah memasuki tahun kedua sebagai manajer Manchester United. Di usia kebersamaan yang masih singkat tersebut, rupanya diam-diam 'Setan Merah' sudah menyiapkan pengganti buat The Special One.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Manchester Evening Standard menulis, nama yang dibidik oleh MU adalah arsitek Tottenham Hotspur saat ini, Mauricio Pochettino.

Sosok Pochettino dianggap memiliki talenta dan potensi untuk menuntun MU memburu gelar. Itu sudah dibuktikan selama ini dengan membawa Spurs selalu bercokol di papan atas Premier League.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Tapi itu proyek jangka panjang. Diyakini MU akan lebih dulu memberikan kesempatan kepada Mourinho, setidaknya sampai 2020, atau hingga kontraknya habis.

Syarat lain yang berlaku, MU mungkin membatalkan niatan memboyong Pochettino, jika Real Madrid jadi merekrut pria asal Argentina tersebut. Belakangan nama Pochettino santer diberitakan menjadi salah satu calon kuat pengganti Zinedine Zidane.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Untuk Zidane, posisinya sekarang sedang goyah. Dia dianggap gagal mengangkat performa tim musim ini setelah tercecer di LaLiga dan tersingkir dari Copa del Rey. (art)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022