Ada Peran Arsenal di Balik Kesuksesan Harry Kane

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Reuters/Paul Childs

VIVA – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, membeberkan faktor utama kesuksesannya bersama The Lilywhites. Dia mengungkapkan jika penolakan Arsenal menjadi pemicunya untuk meraih sukses seperti sekarang.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Pemain asal Inggris itu baru saja masuk buku sejarah Premier League usai mencetak gol ke-100. Dia mencatatkan rekor tersebut saat menahan imbang Liverpool, Minggu 4 Februari 2018.

Catatan impresif ini disebut Kane, tak akan bisa terjadi andai dulu tak ditolak Arsenal. Penolakan tersebut membuatnya semakin termotivasi untuk bisa sukses di mana pun dia berkarier nanti.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

"Setelah ditolak Arsenal, saya mengalami sedikit penurunan dan kembali bermain untuk tim lokal. Kemudian saya dilirik oleh pemandu bakat Watford yang menawarkan saya kesempatan uji coba," ujar pemain 24 tahun itu dikutip Telegraph.

"Sangat lucu melihat segala sesuatunya berjalan baik. Seperti ketika saya bermain untuk Watford melawan Tottenham, kemudian saya mendapat kesempatan untuk bergabung dengan akademi Tottenham," terangnya.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Seperti diketahui, Kane kini menjelma menjadi salah satu striker terbaik di Premier League. Dia sukses meraih predikat top scorer dua musim beruntun dan berpeluang besar meneruskannya di musim ini.

"Mengingat kembali kejadian yang dulu, (penolakan) itu mungkin jadi hal terbaik yang terjadi dalam hidup saya karena itu memberi saya semangat yang tak pernah ada sebelumnya," kata Kane. (one)

Pemain Arsenal, Bukayo Saka

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Mantan kiper Arsenal, David Seaman meminta Bukayo Saka berhenti untuk akting pura-pura kesakitan. Menurut dia, sikap seperti itu tidak layak untuk terus ditunjukkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024