Legenda MU Prihatin dengan Nasib Rashford

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Posisi bintang muda Manchester United, Marcus Rashford perlahan tergeser. Di musim 2017/2018, dia baru dipercaya tampil di 13 laga sebagai starter di ajang Premier League. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Seperti yang diketahui, di lini depan dia harus bersaing dengan dua nama besar, yaitu Anthony Martial dan Romelu Lukaku. Kondisinya kian terpojok, setelah Setan Merah memutuskan untuk mendatangnya Alexis Sanchez.

Legenda Setan Merah, Ryan Giggs buka suara terkait kondisi Rashford. Dia menilai, jika Rashford gagal bersaing dengan bomber-bomber MU. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Permasalahan utama Rashford adalah dia tidak bisa bersaing dengan Lukaku. Rashford adalah pemain bagus, namun dia tidak bisa menciptakan gol sebanyak Lukaku," kata Giggs, seperti dilansir Dailymail

"Saya tidak melihat, jika dia akan memilih hengkang. Dia masih akan dipercaya turun di empat kompetisi, namun masalahnya dia sepertinya tidak akan terlibat di pertandingan besar," lanjut dia. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Selanjutnya, The Red Devils akan bentrok dengan Newcastle United di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu 11 Februari 2018 mendatang.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022