Tanggapan Antonio Conte Soal Masa Depannya di Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Masa depan manajer Chelsea, Antonio Conte, di Stamford Bridge tengah menjadi pembicaraan. Musim lalu, Conte berhasil membawa Chelsea meraih gelar Premier League. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Namun, musim ini Conte harus menghadapi masa sulit. Rumor pemecatah dirinya pun semakin kuat, usai Chelsea dikalahkan Watford 1-4. 

Conte pun melakukan pembelaan diri, dan mencoba untuk mempertahankan pekerjaannya. Ia mengatakan, memecatnya bukanlah cara terbaik yang dilakukan oleh Chelsea. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Kalian terus bekerja sama dengan manajer bukan karena pencapaian musim lalu, tapi karena mempercayainya. Kemudian sama-sama membangun tim untuk meraih kemenangan," kata Conte dikutip dari Football-Italia. 

Menurut Conte, kontraknya bersama Chelsea akan berakhir pada 2019 mendatang. Conte menambahkan, ia pun masih ingin bekerja sama hingga kontraknya berakhir. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Ada dua cara. Cara bodoh dan cara cerdas, ini menurut pendapat saya. Tapi saya menghormati setiap pendapat semua orang. Jika klub menginginkan saya pergi, saya tidak tahu kapan. Itu akan terjadi karena mereka tidak senang dengan pekerjaan saya," kata Conte. 

"Kami memahami jika kalah dua kali beruntun, itu bukanlah situasi yang mudah. Tapi mungkin kami sedang meningkatkan kesulitan tim ini," jelas Conte. (ase)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024